men Share berbagai ilmu pengetahuan ,Sains ,dan Teknologi secara islami dan Holistik
Assalamu'alaikum wr wb selamat datang di blog saya :)pengen baca-baca sambil ndengerin musik monggo klik tombol play di bawah ini

Senin, 17 Desember 2012

Asal-Usul Penciptaan Manusia





Assalamu'alaikum wr wb

Pada kesempatan kali ini saya akan menShare kan sedikit pengetahuan saya tentang asal mula kehidupan manusia,
dari kecil SD ,SMP, SMA, bahkan sampai perguruan tinggi ,kita diajarkan tentang pelajaran SAINS ,yang merupakan salah satu mata pelajaran yang saya sukai ,di salah satu bab sains ada yang membahas tentang yang namanya EVOLUSI, saat saya masih SMP saya begitu yakin dengan teori Evolusi ,karena guru-guru ,orang-orang ,dosen ,Profesor ,PHd juga  bilang beritu,


Sampai-sampai saya begitu tertarik dengan sains karena didalamnya membahas tentang asal-usul manusia (The Origins of Human), setelah saya mencari dari berbagai sumber ternyata teori evolusi yang dikemukakan oleh bapak Charles Darwin ini menurut saya kurang dapat dicerna dengan akal ,di teori evolusi ini di paparkan tentang proses penciptaan manusia, dan Darwin menjawab bahwa manusia itu berasal dari yang namanya Monyet/kera.
Saya gak setuju tuh kalo manusia dibilang berasal dari monyet, nah untuk mengusutnya mari kita bahas satu persatu :

1. Jika memang manusia berasal dari monyet ,SEHARUSNYA sekarang monyet sudah tidak ada. Lha kenapa ? Karena sudah berubah menjadi anda-anda semua ,sekaligus saya juga.
2. nah namun keadaan sekarang tidak seperti itu ,yang saat ini terjadi adalah manusia ada dan monyet juga ada
3. Mungkin temen-temen masih inget juga sama yang namanya Hukum Rimba, disana mengemukakan "Survival to the Vites" yang penjabarannya, "siapa yang menang dia akan hidup terus-Sedangkan yang lemah akan Mati"- nah dari sini kita bisa Menganalogi "Seandainya ada seekor monyet punya dua anak, anak A dan anak B ,anak A berubah jadi manusia dan anak B tetap menjadi monyet, sangat tidak sesuai dengan hukum rimba tadi kan !
4. Yang terakhir mengapa saya tidak setuju dengan teori darwin ini karena kalo dilihat-lihat wajah saya terlalu cakep untuk disamakan sama monyet. :)

Jadi dari sini kita bisa mematahkan teori evolusi tersebut , "Kesimpulannya manusia dan monyet itu berbeda ,dan manusia bukan berasal dari kera"
Nah kalo bukan dari kera ,lalu dari mana asal manusia ?
Nihh asal-usul manusia menurut ilmu sains yang lainnya-

Kurang lebih dari sinilah manusia berasal ,(Sperma)
Sperma merupakan suatu barang yang menjijikan ,dan keluar dari tempat yang hina ,mengapa saya katakan menjijikan ,karena tidak ada orang yang mau membawa sperma keluar kemana-mana, sperma dibuat di Tubulus Maniverus ,orang laki-laki yang kehilangan tubulus maniverus nya tidak akan mati dan tetap akan hidup, dan Sperma tidak mempunyai fungsi apapun bagi laki-laki.
SATU-SATUNYA tujuan diciptakannya sperma adalah untuk masuk kedalam tubuh wanita membuahi ovum dan bekerja sama menghasilkan individu baru yang namanya Janin.

Setelah sperma masuk kedalam tubuh wanita ,tidak semudah itu proses menghasilkan individu baru, setelah sperma masuk ke tubuh wanita ,dia mendapat berbagai halangan ,salah satunya adalah Racun Asam ,wanita mempunyai yang namanya racun asam ,yang apabila sperma tanpa persiapan apapun masuk, akan mati dalam waktu 2 detik saja,
Nah lebih hebatnya lagi ,Ternyata sperma sudah mengetahui hal tersebut ,dan sudah membawa penawar racun dalam tubuhnya , pertanyaan nya simple, "Dari mana sperma tau kalo didalam tubuh wanita ada yang namanya racun asam tadi?"

Nah setelah sperma berhasil melewati racun asam ,tidak sampai disitu saja halangan nya,
Wanita punya dua pabrik penghasil sel telur ,ada Ovarium kanan(dekstra) dan ovarium kiri(sinistra), sel telur hanya akan ada di salah satunya ,sperma dan sel telur first meet nya bukan di rahim ,namun di Tuba Falopi.
Sperma akan berbondong-bondong menuju tempat dimana sel telur itu berada, pertanyaan lagi "Dari mana sperma tahu bahwa ovum yang mereka tuju ada di depan mereka?" padahal sperma dan sel telur tidak pernah bertukar nomor hp , itu karena sel telur mengirimkan sinyal yang hanya bisa di tangkap oleh sperma, dan hal ini masih menjadi pertanyaan yang belum bisa tersibak oleh ahli biologi dan ahli ginekolog manapun !

Yang paling ajaib adalah Ternyata nih ,di Al-Qur'an 1300 tahun yang lalu , dimana belum ada metode-metode penelitian secanggih saat ini ,sudah diterangkan dengan sangat jelas Proses penciptaan manusia
Kalau temen-temen pengen tau ayatnya ,coba deh sampeyan buka (QS.Al-Mu’minun 12-14) beserta terjemahannya sekalian ya, supaya ndak bingung.

Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger